Mulai Atau Berhenti?

08 April 2012 tanggal yang bagus untuk memulai hari minggu yang cerah.
sebenernya postingan gw kali ini ga ada hubungannya sama sekali dengan tanggal... tapi ya sudah lah anggap saja itu sebagai pelengkap postingan gw hari ini.

hmmm... gw bingung mau posting apa.. oh iya, kemaren, tepatnya 07 April 2012 gw denger kabar, entah itu kabar baik atau buruk bagi gw, pasalnya dulu gw emang menginginkan kabar itu datang, namun sekarang kayanya udah berubah. aahhh,,, sudahlah sebuah kabar yang tidak jelas.

saat gw nulis ini kenapa keingetan dia ya,,,

hahaha.... sebuah masalalu indah, yang tidak sepantasnya gw lupain.
Seorang "Dewi mutiara di lautan lepas" kayanya julukan itu masih terngiang di fikiran gw.
namanya dewi, dialah masalalu yang gw anggap paling istimewa, sudah hampir 2 tahun gw ga ngeliat senyumnya lagi.. yaa,, walupun ini sudah berakhir, tapi rasanya baru kemaren gw pisah sama dia.
sedikit kangen sih,, tapi apalah arti perasaan gw sekarang, mungkin dia udah lupa sama gw,, hahaha....
dan mungkin saat kita bertemu lagi ucapan pertama yang dia lantunkan ke gw adalah
"maaf gw lupa, lu siapa ya??" heheh,,, emang sudah sepatutnya gw di lupain, stoopp jangan galau...
hhmmmm... gw jadi inget sesuatu. waktu perpisahan Sekolah,,, saat itu gw ada di suatu taman di puncak.

Dewi : "lii, jadi ini perpisahan kita?" (dulu gw di panggil charly sama dia, karna dia suka sama st12, jadi dia menganggap gw ini charly-nya  dia)
Gw : "iya mu, aku juga ga nyangka kita bakal misah" (gw manggil dia mumu, ga tau asalnya dari mana)
Dewi : "tapi aku masih sayang sama kamu"
Gw : "kamu fikir aku bisa jauh dari kamu setelah kamu ngasih semua perhatian dan kasih sayang kamu ke aku??? engga mu, aku ga bisa.. tapi mau gimana lagi"
Dewi : "ya ampun kenapa gini siihh... apa mungkin terjadi yang lebih parah dari ini??"
Gw : "ada mu..."
Dewi : "hah??"
Gw : "ada."
Gw : "kata ortu, aku di suruh sekolah di bogor"(dulu kita anggap bogor jakarta itu jauh)
Dewi : "di bogor? kenapa harus kesana? kenapa ga sekolah di sini aja?"
Gw : "mereka orang tua aku. aku ga mungkin nolak mereka."
Dewi "meskipun jauh dari aku??" (gw ngeliat mata dia berkaca-kaca)
Gw : "....." (gw cuma ngangguk, berharap dewi mau ngerti keadaan gw)


dia meluk gw..
ga lama guru dateng megang pundak gw dan dewi.
Guru : "Makan siang dulu, perpisahannya nanti lagi... bapak nyari kamu kemana-mana"
gw sama dewi cuma bisa ngangguk.... gw kira dia bakal marah... hahahah...

waktu selesai makan siang gw jalan-jalan sama dia, ada satu tangkai bunga (ga tau apa namanya) gw petik bungan itu dari taman trus gw taro di telinga kiri dewi,
gw becandain dia dengan nyanyi lagu sekuntum mawar merah dari Rhoma Irama yang sedikit gw rubah liriknya

Sekuntum mawar merah
Yang ku berikan kepadamu
Di malam itu
‘kau mengerti apa maksudku

terus dia ngebales lagu gw

Bunga mawar merah suatu tanda cinta
Yang berarti bahwa kau cinta padakuDengan senang hati kuterima cintamuKarena aku juga cinta kepadamuOh bahagia, dua hati telah berpadu


Satu lagu kenangan yang ga bisa gw lupain... hahaha
yah begitulah kira kira kenangan.. indah, sedih, gembira, hhhmmmm.... 
tapi semua itu cuma kenangan, kehidupan gw yang sekarang membuat gw dapat bangkit kembali, kehidupan sekarang akan jauh lebih indah dibandingkan kenangan gw dulu. apalagi sekarang ada bidadari kecil yang selalu jadi penopang gw untuk selalu bangkit... maakasih bidadari kecil ku... :) hehehe


bogor, 08 april 2012

This entry was posted on Sabtu, 07 April 2012 and is filed under ,,,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

2 Responses to “Mulai Atau Berhenti?”


Popular Posts

On This Blog. Diberdayakan oleh Blogger.